Biar Banjir Makian, Istri Zumi Zola Tetap Gugat Cerai

Istri Zumi Zola

TOPMETRO.NEWS – Istri Zumi Zola, Sherrin Tharia memutuskan menutup kolom komentar di akun Instagram miliknya, @stharia. Sebelumnya, dia banjir kritikan dan hujatan dari warganet setelah menggugat cerai sang suami. Terlebih, perceraian itu terjadi di saat Zumi Zola sedang menjalani hukuman penjara atas kasus suap RAPBD Jambi 2018 dan gratifikasi.

Istri Zumi Zola Dicap Bini Matre

Sekadar diketahui, ibu dua anak ini dicibir lantaran tega mencampakkan pemain sinetron ‘Culunnya Pacarku’ itu.

”Oalah piye to suami di penjara kok malah digugat cerai, itulah tanda istri matre, ada uang abangku sayang gak ada uang abang ku tendang,” tulis akun Febi Putri.

”Itu hukum karma buat Zumi Zola Sudah menzalimi Dewi Ayu makan uang rakyat sekarang digugat istri….istrinya pun megang kata pepatah ada uang abang sayang abang di penjara di gugat cerai,” sambung akun Iin Sepia.

Gugatan Sudah Didaftarkan

Diketahui pula, Sherrin Tharia mendaftarkan gugatan cerai terhadap Zumi Zola pada 26 Maret 2020 lalu.

Sidang perdana perceraian keduanya telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada 17 Juni lalu.

”Nomor perkaranya 1244/Pdt.G/2020/PA.JS. Sidang perdananya sudah berjalan,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Cece Rukmana, baru-baru ini.

Zumi Zola menikahi Sherrin Tharia pada 16 Maret 2012 silam. Dari pernikahan itu, pasangan ini dikaruniai 2 orang anak, Zameer Zahid Abyadh dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah.

BACA SELENGKAPNYA | Nasib Zumi Zola, dari Pesinetron Tersanjung Hingga Tersandung

Seperti diwartakan topmetro.news sebelumnya, H Zumi Zola Zulkifli STP MA adalah mantan bintang film dan pesinetron, salah satunya Tersanjung, yang lahir di Jakarta, 31 Maret 1980. Di politik, pria berusia 37 tahun ini menjabat Gubernur Jambi sejak 12 Februari 2016 untuk Periode 2016–2021.

Zumi Zola sebelumnya memang dikenal sebagai aktor yang membintangi beberapa film dan sinetron di Indonesia. Beberapa film yang dibintanginya adalah: Disini Ada Setan (2004), Kawin Laris (2009) dan Merah Putih (2009). Lalu ada beberapa sinetron, antara lain: Tersanjung 6, Kehormatan 2, Si Cecep, Culunnya Pacarku, 3 In 1, Ikhlas, Ku t’lah Jatuh Cinta, Bawang Merah Bawang Putih, Hantu Jatuh Cinta, Disini Ada Setan, Cowok-Cowok Keren, Julia Jadi Anak Gedongan, Hip Hip Hore, Sweet 17, dan Surga Untukmu.

reporter | Dpsilalahi
sumber | JPNN/Wikipedia

BIODATA

NAMA LENGKAP | H. Zumi Zola Zulkifli, S.T.P., M.A.
NAMA PANGGUNG | Zumi Zola

MAMA ISTRI | Sherrin Tharia (menikah 2012)
TMPT/TGL LAHIR | Jakarta/ 31 Maret 1980
Film: Merah Putih
Anak: Zameer Zahid Abyadh Zola
Saudara kandung: Zumi Laza, Amalia Saslika Maharani, Zumi Zovtan, Amalia Azra Maharani, Zumisha Nudia Zaquita
Orang Tua: Zulkifli Nurdin, Herlina

Adalah politikus Indonesia yang menjabat sebagai Gubernur Jambi sejak tanggal 12 Februari 2016 sampai 10 April 2018 untuk periode 2016–2021. Sebelum masuk ke dunia politik, dia lebih dulu dikenal sebagai aktor yang telah membintangi beberapa film dan sinetron di Indonesia.

Related posts

Leave a Comment